Natha Suarnata Septha

Selamat datang di Blog saya,
Blog ini saya buat untuk berbagi,
semoga apa yang saya tulis dapat membantu memecahkan masalah anda...

Senin, 25 April 2011

Lembaran Mimpi Seorang Sahabat


Begitu cepat waktu berlalu,
tak terasa aku sudah harus berdiri dan berpijak dengan kaiku sendiri, seperti katanya...

Begitu terjal jalan hidup ini,
ingin ku teriak Bebas-Lepas,
semua yang ku mimpikan belum bisa ku raih.
(Belum bisa ku raih, bukan berarti tak bisa ku raih kawan)

hidup itu.....
apa sih?, Sampai sejauh ini aku belum bisa menjawab hal itu dengan segala kekuranganku

Satu hal yang ku tahu,
tak semua manusia akan sukses.
Tapi yang pasti semua dari mereka akan berhasil jika mereka "Mau dan Tetap Berusaha"


Terakhir,
Hanya padamu satu hati.
Untukmu....
Bermimpi.........
Hanya Padamu...



                            "Ku Dedikasikan
                                         Untuk Sahabat-sahabat Hebatku" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar